Minggu, 18 Desember 2011

Di Bombastis oleh XL

Selaku Blogger dan internet marketer  tentu saja saya harus mempunyai modem dengan koneksi yang kencang agar dapat menunjang pekerjaan saya. Kenapa harus modem? karena mudah dibawa kemana-mana. Sesuai falsafah hidup saya " koneksi mempengaruhi penghasilan". Karena mengingat pengasilan saya untuk memenuhi kebutuhan orang tua, anak , istri dan diri saya sendiri harus tinggi, maka mau tidak mau saya harus menemukan "sesuatu" yang dapat memberikan koneksi kencang agar penghasilan saya juga kencang. Berbagai kartu pun telah saya coba namun hasilnya hanya "mantabs" di awal-awal pemakaian namun setelahnya  malah menjadi lelet/lemot. Kesal? sudah pasti!. Sampai akhirnya saya menemukan XL,  terlebih lagi Favourite saya yaitu
PAKET INTERNET HOTROD 3G dari XL. Bayangkan hanya dengan Rp. 25.000 kita bisa mendapatkan data 500 MB selama 30 hari. Bahkan kecepatannya pun tidak tanggung-tanggung di berikan oleh Xl yaitu 3,6 Mbps untuk wilayah Medan, Jakarta, Surabaya, dan Denpasar. karena saya tinggal di Medan maka sudah pasti saya dapat berbagai kenikmatan koneksi dengan paket bombastis ini. Mulai dari download ringtone gratis dengan hasil download yang sangat berkualitas, nonton youtube pun lancar sehingga semakin memudahkan saya melihat video tutorial gratisan untuk menambah pengetahuan, dan yang paling mengesankan adalah koneksi kencang yang saya cari selama ini saya temukan di xl. Sekarang berkerja bersama XL ternyata sangat menguntungkan kita. Bagi teman-teman blogger saya merekomendasikan XL untuk kartu pada modem anda. Setelah itu rasakan bedanya dan nikmati kepuasannya. Terimakasih XL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar