Minggu, 25 Desember 2011

IM3 SERU GRATIS GAK ABIS-ABIS

Program terbaru dari IM3 untuk menikmati liburan akhir tahun buat para anak muda, sambutlah IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis. Program ini terdiri dari 5 bagian loh. IM3 SERU  Gak Abis Abis ini menyuguhkan layanan gratisan untuk nelpon maupun sms-an dan yang paling sip adalah social networking. Yang gak kalah menariknya dari promo ini adalah Black Berry gaul, paket musik dan sport plus Internet gaul.

Program baru dirancang untuk 2 bulan sekali, maksudnya dalam tempo 2 bulan kemungkinan ada 2 program baru. Itu kata mbak Sndrini N H selaku Grup Head di Hard Rock Cafe di Jakarta.


Dengan program ini im3 mania bisa menikmati ratusan menit secara gratis setelah menelpon selama satu menit. Bukan hanya itu, ratusan sms gratis juga tersedia uantuk im3 mania setelah kamu mengirim 2 sms. Social Networking juga bisa dinikmati oleh pelanggan internet setelah kamu memakai seribu rupiah untuk pemakaian pertama.. Dahsyaaaaaaattt.....

3 paket pilihan dari program internet gaul yang mantab adalah paket untuk harian denan tarif Rp 2.500 untuk kuota 30MB, paket mingguan dengan biaya Rp 12.500 untuk kuota 200MB terakhir adalah paket bulanan dengan biaya Rp 25.000 dengan kuota 500MB. 31 januari adalah batas dari Promo ini, so buruan nikmati dengan cara ketik *888*1# trus ikuti petunuk selanjutnya.

Selanjutnya adalah 2 paket pilihan bagi pengguna BlackBerry. Silahkan ketik *888*9# lalu ikuti petunjuk selanjutnya dan nikmati paket murah 3 bulan hanya denan tarif Rp 75.000 dan untuk paket bulanan tarifnya hanya Rp. 30.000.

IM3 juga tidak melupakan para pecinta musik dan sepak bola loh.  Untuk penggemar musik silahkan alokasikan Rp 10.000 perminggu untuk perbulan silahkan alokasikan dana 40.000 saja trus nikmatin semuanya sampai puassss... Untuk mania bola terutama fans Barcelona silahkan gunakan Rp. 2.000 dan nikmati ringtone barcelona dan wallpapernya hanya dengan mengakses *888*1*2#

Ayo tunggu apalagi buruan daftar semuanya ntar kebburu abis promo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar