Jumat, 16 Desember 2011

Kelebihan BlackBerry

Nah.. kali ini kabar datang dari BlackBerry.. Tak dipungkiri bahwa penggunaan BlackBerry di Indonesia cukup besar. BlackBerry disukai karena BBM (BlackBerry messenger) dimana fitur ini sepertinya tidak ditemukan di aplikasi sejenis semisal WhatsApp messenger yang bisa digunakan oleh smartphone user untuk ber-chatting ria.
Sedikit kisah seputar BlackBerry.. BlackBerry pertama kali diperkenalkan di Indonesia sekitar tahun 2004 an oleh sebuah perusahaan  Starhub. fitur andalannya adalah fitur email. fitur email ini mendapat julukan email cepat karena semua email baru, daftar kontak, dan informasi ditampilkan langasung ke dalam BlackBerry secara otomatis.. hehe mantabs nih..
Kelebihan lainnya adalah tentang kemampuan BlackBerry bisa langsung Menampung email jang jumlahnya ribuan tanpa perlu takut HANK selama memory masih ada. (dahsyat euy..)
BlackBerry juga bisa digunakan untuk chatting layaknya yahoo mesenger (YM) yang kini dikenal denagn BBM (BlackBerry messenger). udah dijelasin di atas noh.. pokonya kita tingga masukin pin doang trus ngobrol deh ampe subuh.. Keunggulan ini hadir melalui teknologi kompresi yang menyebabkan akses menjadi mudah dan murah serta pemberitahuan jawaban pesan bisa melalui getar..
Bagi yang penasaran buruan dah beli satu ntar kalo cocok beli satu lagi trus kasih ke temen yang bisa diajak chatting.. hehe.. saya g nolak kalo ada yang kasih nih.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar