Rabu, 21 Desember 2011

Sejarah singkat SABUN LUX

Sudah pada tau belom nih tentang sejarah SABUN LUX?? Bagi yang belum nih ada sepenggal kisah tentang sejarah SABUN LUX. Cek this out!!
Kata Lux itu asal mulanya dari bahasa latin luxury yang artinya terang. Awalnya SABUN LUX ini diperkenalkan oleh lever bersaudara pada saat perang dunia ditahun 1925, Oya LUX ini juga merupakan nama keluarga yang paling populer di Jerman.


Pada tahun 1929 SABUN LUX ini diperkenalkan di India, sampai sekarang ini sebanyak 400 artis Hollywood pernah menjadi bintang produk sabun ini.


Nah  diakhir tahun 1980 an SABUN LUX  memproduksi sabun ini dalam kemasan dan  ditahun 1989 lux berinovasi dengnan mengeluarkan berbagai jenis untuk kebutuhan berbagai jenis kulit konsumer.

Sedangkan di Jepang, Negeri ini menjadi market leader bagi produk sabun dan juga sejumlah negara lain seperti Brazil, Thailand, India, Afrika Selatan dan negara-negara di Arab. Jangkauan SABUN LUX ini mencapai seratus negara dengan jumlah omset menyentuh satu milyar euro di tahun 2005 ketika diproduksi ditahun 1924. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar