Minggu, 29 Januari 2012

pengalamanku bersama Laptop Acer Aspire 8930


http://www.itechnews.net/wp-content/uploads/2008/10/acer-aspire-gemstone-8930-6448-laptop.jpgSaya baru saja membeli sebuah laptop Acer Aspire 8930. Saya ingin komputer yang memberikan kinerja maximal tetapi dengan harga yang masih murah, jadi saya membeli sebuah laptop Acer Aspire 8930. Ini merupakan laptop Acer kelima yang saya sudah dimiliki. Laptop Acer Aspire 8930 adalah salah satu komputer terbaik yang pernah saya dimiliki, dan inilah alasannya:

Harga Komputer Laptop Acer Aspire 8930 - Salah satu alasan pertama mengapa saya memilih Acer Aspire 8930.  Tetapi apa yang saya dapatkan lebih dari, itu. Harganya memang murah tapi kualitasnya tidak murahan.


Penampilan Komputer Laptop Acer Aspire 8930 – adalah alasan ke-dua saya. laptop Acer Aspire 8930 memiliki semua fitur yang saya inginkan. Dari permukaan logam bertekstur indah dengan logo Acer mengambang di atasnya, ke touch pad bertekstur dan mengelilingi hitam mengkilat. ditambah lagi dengan layar 18,4 inci besar dan jernih gambarnya.
Inilah sekilas pengalaman pribadi.. semoga ada manfaatnya… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar