Kamis, 05 Januari 2012

POND’S FLAWLESS WHITE SERUM

Masih kenal POND’S FLAWLESS WHITE SERUM?? yap mantabs gabungan dari eksrak bahan aktif yang ada didalam serum ini (yaitu Alpha-Lactics dan VAO-B3 ) dapat  mengurangi size dan intensitas noda hitam pada  kulit cantik kamu dan juga membuat  kulit kamu terlihat  lebih bersinar, bersih, putih, dan terasa halus  persis  yang kamu bayangin selama ini dan kamu impikan.
*VAO-B3 ini merupakan kompleks Niacinamide (B3) dengan Allantoin, Optics, dan Vitamin E, merupakan terobosan  terbaru dari POND’S Institute dengan cara khusus merancang  untuk  bisa membuat kulit kamu terlihat bersih,  lebih putih,bersinar ,  dan terasa halus.

Silahkan pakai Anti-Spot Intensive Whitening Serum dipagi dan sore hari namun sebelumnya kamu juga harus memakai pelembab atau krim malam kamu supaya hasilnya semakin maksimal. Pijat sedikit secara lembut mulai dari tengah terus menuju ke arah luar kulit wajah kamu.
Nah Untuk hasil maksimal, kamu harus hindari sinaran langsung dari sinar matahari dan silahkan pakai sunscreen dengan minimal SPF 15.
1. Jangan pakai  di sekitar mulut,  mata,  juga membran mukosa yang lain.
2. Bila terjadi iritasi maka hentikan pemakaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar