Kamis, 05 Januari 2012

yes tv ternyata murah ya..


Jadi inget kemaren itu ada temen yang jalan-jalan ke mall buat nyari mouse. Si doi muter-muter gak jelas arah dan tujuan. mungkin bingung karena banyaknya stand-stand yang jual mouse. ntah bingung kaena banyak merk ato bingung karena duit cekak, xixi..


singkat cerita sampailah  si doi ke stand telkom, berawal dari keisengan nanya-nanya trus nekad ngambil brosur sekalian ngobrol ma mbak yang jagain stand. Tak dinyana si doi tanyain YES TV, tanya ini itu trus terakhir nayain biaya langganan perbulannya. weish.. doi kaget juga kayaknya waktu dikasih tau bahwa berlangganan YES TV hanya 99ribu rupiah perbulannya plus kata si mbak yang jagain standnya bilang kalo parabolanya dipinjemin ma telkom juga kontrak nya pertahun lho.. kalo memutuskan kontrak sebelum setahun maka kita dikenakan biaya 500ribu sebagai ganti biaya receiver.

Tanpa banyak kata si doi langsung setuju untuk memasang YES TV di rumahnya. Buat janji trus teknisinya datang dan memasang semuanya. So.. saya tinggal numpang nontoh dah.. hehe.. oiya lupa.. nih untuk paket entertainment loh.. masih ada paket lainnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar