Jumat, 30 Maret 2012

Acer Aspire One D270


AOD270-(1)Ya, Acer meluncurkan lagi Intel Atom berbasis netbook, Acer Aspire One D270. Netbook ini dengan kinerja lebih tinggi dari pendahulunya. Anda bahkan dapat memutar video 1080p. Hal ini dapat dicapai berkat penggunaan dari platform Atom terbaru Intel, Cedar Trail.What adalah Cedar Trail?

Sebagai contoh, Acer Aspire One D270 yang kami uji kali ini menggunakan Atom N2600 prosesor.

Dengan Cedar Trail, Intel menjanjikan video yang capabilities.This pemutaran 1080p merupakan perbaikan dari pendahulunya GMA 3150.

Aspire One D270: Netbook Atom FullHD


Permukaan tutup dihiasi seperti permukaan air dan membentuk 10 "Acer tampak seperti desain klasik yang telah diterima dengan baik di pasar. Namun, Intel netbook berbasis sekarang telah memiliki konektor HDMI ke layar mampu menampilkan video resolusi tinggi.

Kapasitas hard drive 320GB dan RAM 2GB membuat netbook ini siap untuk diajak bekerja dan menyimpan jumlah besar data.Intel GMA 3600 pada penggunaan netbook ini membuatnya berjanji untuk dapat memutar video dengan resolusi 1080p (FullHD ). Kinerja (SYSmark 2007)

Di antara semua netbook Acer Intel Atom berbasis Aspire One D270 ini mampu menawarkan kinerja yang lebih tinggi. VGA kemampuan (3DMark 06)

3DMark 2006 adalah referensi umum universal untuk menguji versi VGA.This umumnya digunakan untuk entry-level VGA.



Hasil tes ini menunjukkan bahwa Acer Aspire One D270 dengan Atom N2600 VGA tidak menawarkan kinerja yang lebih baik.Bahkan ada sebelum ujian tidak dapat berjalan, sekarang dapat menampilkan skor. Jika Anda minati untuk bermain game kasual dan flash, kemampuan VGA seharusnya jauh lebih baik dari pendahulunya.



Memutar video High Definition (HD) adalah hal yang sulit untuk melakukan video 1080p netbooks.Running (Full HD) adalah tidak mungkin. Oleh karena itu, pengujian kemampuan untuk menjalankan video FullHD AOD270 adalah hal yang menarik.

Selama pemain Anda dapat mengambil keuntungan dari VGA tersedia (DXVA), Anda dapat memainkan film yang tersedia saat ini di pasar tanpa masalah yang signifikan. Namun, ingat 
bahwa video yang dibuat dengan pemutaran video pada hard drive notebook.

Tentu saja, menjalankan video 1080p dengan flash cukup berat.Daya Tahan pengujian dengan MobileMark 2007 baterai

Suite patokan adalah kombinasi mirip dengan SYSmark 2007.Tidak menarik? Oleh karena itu, kami menguji netbook yang menggunakan hanya 3 sel baterai saja. Siswa akan mendapatkan keuntungan dari netbook ringan saat menggunakan sel baterai 3.Netbook 10 "Ini adalah pilihan yang baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar