Minggu, 04 Maret 2012

Axis pro unlimited, hemat...hemat...hemat

Tidak dipungkiri lagi bahwa kebutuhan akan internet sangat tinggi di negeri ini. Hampir semua aspek yang dulunya dikerjakan dengan cara konvensional kini telah beralih menjadi sistem online. Uang kuliah misalnya, ingat sekali satiap saya harus membayar uang kuliah harus datang pagi-pagi sekali agar bisa cepat dilayani telat sedikit saja maka saya harus menunggu dan tidak jarang berdesak-desakan untuk bisa dilayani duluan.. Beughh.. cape deh.. kini semua menjadi lebih murah dengan adanya internet.. Mahasiswa pun jadi lebih mudah menyelesaikan tugas-tugas kuliahnya dengan menggunakan internet, apalagi yang hobinya chatting ato Facebookers ato twitters ato gamers ( gue banget nih.. xixi..) semuanya membutuhkan internet.

Perkenalkan AXIS PRO UNLIMITED.. Bayangin deh hanya dengan uang Rp. 3.500, setelahnya para pelanggan Axis bisa memperoleh pelayanan internet selama 24 jam. Ajiib bener dah.. kalah nih paket malam warnet yang ampe Rp. 10.000, per 10 jam..
AXIS PRO UNLIMITED ini memiliki beberapa paket pilihan diantaranya adalah : 

1. PAKET MINGGUAN , tarifnya adalah Rp. 24.900,
2. PAKET BULANAN BASIC , tarifnya Rp. 49.000,
3. PAKET BULANAN PREMIUM, tarifnya Rp. 79.000,
4. PAKET BULANAN ULTIMATE, Rp. 149.000,

Oya... bagi para pelangan lawas bisa ikut menikmati layanan ini dengan cara registrasi melalui *123# trus pilih deh AXIS PRO UNLIMITED ato bisa juga dengan mengklik net.axisworld.co.id. Mudahkan.. Ayo tunggu apalagi buruan deh registrasi.. Nah jika kecepatan akses datanya sudah melampaui kuota, kamu semua bisa mengaktifkan SPEED BOOSTERINGIN dan dapatkan kecepatan seperti sediakala.. Kuota yg disediakan adalah 500MB dan 1GB..

Udah tau belon nih kamu semua para AXISER ( maksa deh ) kalo axis ini bekerjasama dengan SAMSUNG produsen terbesar smartphone itu loh. Jadi AXIS menawarkan AXISER sebuah SMARTPHONE  SAMSUNG ANDROID yang telah mengusung Android 2.3 Gingerbread, HSDPA 2 mbps, 3 inci QVGA display screen plus gratis internetan selama 3 bulan, semua itu hanya dengan Rp. 1 jutaan.. waahhh ayo kejarrrr... buktiin kalo kamu AXISER sejati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar